unintended

 
pengunjung ke
dyah's clock
.
unintended choice
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Stop Kelaparan dan Gizi Buruk
my music


Free Music
Stop kelaparan dan gizi buruk
Tuesday, April 29, 2008
Kelaparan adalah suatu kondisi di mana tubuh masih membutuhkan makanan, biasanya saat perut telah kosong baik dengan sengaja maupun tidak sengaja untuk waktu yang cukup lama. Kelaparan adalah bentuk ekstrim dari nafsu makan normal. Istilah ini umumnya digunakan untuk merujuk kepada kondisi kekurangan gizi yang dialami sekelompok orang dalam jumlah besar untuk jangka waktu yang relatif lama, biasanya karena kemiskinan, konflik politik, maupun kekeringan cuaca.

Gizi buruk di Indonesia sekarang sedang marak-maraknya..Di daerah yang terpencil jauh dari jangkauan dan perhatian pemerintah.banyak yang meninggal karena kasus ini.Karena terhimpitnya ekonomi,tek mampu memenuhi kebutuhan untuk makan, untuk makan saja mereka sulit apalagi untuk memenuhi standart 4 sehat 5 sempurna sangat jauh dari jangkauan.Kita seharusnya bersyukur dengan keadaan kita.
Menurut FAO,Indonesia mendapat peringkat 11 dalam kasus gizi buruk padahal dulu sewaktu pemerintahan Presiden Soeharto,Indonesia menjadi negara Swasembada pangan.Sangat disayangkan sekali...dan sekarang Pemerintah sedang giat-giatnya menangani masalah ini.

Dengan berbagai usaha.Namun bukan berarti kita lepas tangan,kita juga bisa membantu mereka juga,dengan menyumbangkan uang,bahan pokok makanan atau apapun yang dapat mengurangi angka gizi buruk di Indonesia.
Stop kelaparan dan gizi buruk di Indonesia!!!!!
posted by cokry_dy @ 8:32 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
dyah

dyah: cokry_dy
surabaya: surabaya, jawa timur, Indonesia
About Me: aku tuh anknya........... biasa2 aja.....
See my complete profile
my pet
my news
my previous
my liric
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 unintended .Template by Isnaini Dot Com