unintended

 
pengunjung ke
dyah's clock
.
unintended choice
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Stop Kelaparan dan Gizi Buruk
my music


Free Music
Apa yang anda alami saat mengerjakan saat soal TIK?
Tuesday, January 22, 2008
No. 1 kupilih sebagai artikel Remidi TIK karena bisa dibilang banyak kejadian yang kualami dari sebelum,saat mengerjakan,sampai selesai mengerjakan.Hmm..tapi disini yang kuceritakan saat mengerjakan aja...ya sekalian curhat habisnya sebel,eh ikut remidi bener-bener ga nyangka,tapi ada yang bilang,”imposible is nothing”mungkin ni waktunya aku ikutan remidi,ya gpp sekalian buka blog kan da lumayan lama ga buka blog.
Nih yang kualami saat-saat mengerjakan TIK,waktu soal TIK aku baca,Hm..soal pilihan ganda semua,ya aku harus kerjakan cepat-cepat karena biasanya teman-teman ngerjakannya cepet kalau pilihan ganda,ga enak ntar direcokin anak-anak kalau belum selesai.Walaupun waktu itu kondisiku lemas(kurang fit),karena kemarin ku habis sakit,ya mau ga mau aku harus ngerjakan.Ya soalnya aku lumayan bisa mengerjakan karena sebagian besar ku dapat saat materi pelajaran yang lalu.Pertanyaan demi pertanyaan aku jawab dengan seksama walaupun kondisiku tidak fit seperti biasa.Ku menoleh ke teman-temanku rupanya mereka sudah selesai.Hmm….dengan PD nya kuteliti lagi jawabanku,ternyata ada yang salah,ya kuperbaiki lagi…Suara anak-anak yang ramai buatku tambah pusing..Soal sudah kukerjakan semua,dengan yakin kukeluar kelas...
posted by cokry_dy @ 4:55 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
dyah

dyah: cokry_dy
surabaya: surabaya, jawa timur, Indonesia
About Me: aku tuh anknya........... biasa2 aja.....
See my complete profile
my pet
my news
my previous
my liric
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 unintended .Template by Isnaini Dot Com