unintended

 
pengunjung ke
dyah's clock
.
unintended choice
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Stop Kelaparan dan Gizi Buruk
my music


Free Music
Beberapa Fakta tentang Perubahan Iklim Dunia
Tuesday, August 28, 2007
1. Pada Juli 2007, hawa panas memberikan dampak lebih dahsyat di Syria tepatnya 350 kilometer utara Damaskus. Sebuah gudang senjata api militer meledak setelah terbakar. Peristiwa ini menyebabkan 15 serdadu tewas dan melukai 50 lainnya.

2. Pada Juli 2007, di Yunani dilaporkan suhu udara menembus angka 45 derajat Celcius. Panas yang berlebihan ini menyebabkan kebakaran di beberapa tempat. Tidak hanya melahap hutan, api juga menghabiskan desa. Begitu hebatnya kebakaran itu, sampai-sampai Perdana Menteri Yunani Costas Karamanlis meminta bantuan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk membantu memadamkan api.

3. Panas yang tinggi 41,9 derajat Celcius juga terjadi di Hungaria, Juli 2007. Panas ini menyebabkan 500 orang meninggal dunia di Hungaria.

4. Di Rumania, Juli 2007, suhu udara mencapai 45 derajat Celcius dan menyebabkan 19 ribu warga Rumania masuk rumah sakit karena kepanasan.

5. Di Bulgaria, suhu udara yang mencapai 45 derajat Celcius, Juli 2007, juga menyebabkan kebakaran hutan.

6. Hujan es disertai angin ribut melanda kawasan Laramie, Wyoming, Amerika Serikat, Juli 2007. Kejadian ini menyebabkan sebagian kota terendam air.

7. Banjir terbesar sejak 60 tahun terakhir terjadi di Inggris, Juli 2007. Banjir ini disebabkan naiknya permukaan air sungai Severn dan Thames Inggris.

8. Di Morowali, Sulawesi Tengah, Indonesia, terjadi banjir bandang, Juli 2007. Kejadian ini disebabkan hujan deras selama seminggu sebelumnya. Padahal di Indonesia, Juli merupakan musim kemarau.

9. Pada tahun 2030 jumlah mobil di seluruh dunia akan bertambah sebanyak 50%

10. Dunia mengkomsumsi 2 barel minyak dari setiap barel yang ditemukan
posted by cokry_dy @ 8:51 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
dyah

dyah: cokry_dy
surabaya: surabaya, jawa timur, Indonesia
About Me: aku tuh anknya........... biasa2 aja.....
See my complete profile
my pet
my news
my previous
my liric
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 unintended .Template by Isnaini Dot Com